Agen Pintu Dan Komponen Wina Cibinong, Citeureup - 0857.1768.1534 - Jasa Pasang Pintu Wina Di Cibinong, Jual Pintu Garasi Wina

Agen Pintu Dan Komponen Wina Cibinong, Citeureup - 0857.1768.1534

Kami adalah  Agen pintu dan komponen pintu garasi wina yang berlokasi pabrik di tangerang, siap melayani penjualan dan pengiriman pintu garasi dan komponen wina ke berbagai wilayah se indonesia. Selain menjual pintu wina, kami juga menjual berbgai komponen penunjang pintu wina diantaranya rel atas, rel bawah, rel tikung, roda atas tengah, roda atas bawah, engsel tengah, roda atas lipat tengah, roda bawah lipat tengah, roda atas pinggir, roda bawah pinggir, roda atas lipat pinggir, roda bawah lipat pinggir, engsel kupu kupu, brecket samping, brecket sambungan, brecket gantung, tutup stoper, stoper sliding, handle ncb, handle pc, handle asbak, grendel tanam biasa, grendel tanam roda, grendel tanam panjang uk 75 cm, 1 m, 15 cm, pivot, baut breket, kunci wina pintu kayu dan besi.

 Daun Pintu Wina


Daun Pintu Wina

Komponen wina selain untuk pemasangan pintu besi juga bisa diaplikasikan untuk pintu kayu ataupun pintu lainya. Jenis daun pintu wina yang kami jual terdiri dari pintu besi standart uk : 68 x 238 cm - tikung, pintu besi standart uk : 68 x 238 cm - lipat, pintu besi swing 1 muka lengkap uk : 86 x 238 cm, pintu besi swing doble lengkap uk : 90,5 x 213,5 cm. Bahan plat yang dipakai untuk membuat pintu wina menggunakan plat besi ukuran 1,2 mm. Untuk ukuran daun pintu garasi wina ukuranstandar pabrik adalah lebar 68 cm dan tinggi 240 cm. Untuk ukuran diluar standar pabrik bisa konfirmasi langsung dengan marketing kami.
WINA, merk terkemuka, yang sangat berpengalaman dan menjadi market leader dalam industri rel pintu garasi dan pintu lipat sejak tahun 1993, selalu memberikan komitmen pada kualitas produk-produknya. Menyediakan komponen (hardware) rel pintu garasi sistem tikung dan lipat yang dirancang agar mudah dan simple dalam pemasangan.

Disamping komponen rel pintu garasi sistem tikung dan lipat, PT. KARYA MANDIRI SERPONG menyediakan pula pintu besi plat sistem sliding/geser, tikung dan lipat finishing powder coating yang tersedia banyak warna pilihan, serta dengan design-design yang atraktif dan inovatif, termasuk design dengan menggunakan laser cutting.

Berbagai proyek seperti pengembangan tempat tinggal, real estate, bangunan perkantoran, ruko, serta gudang, telah membuktikan bahwa kami memiliki dedikasi, pengalaman dan kepercayaan yang meyakinkan dalam industri rel pintu garasi dan pintu besi plat.
Komponen pintu garasi, pintu lipat dan pintu sliding/geser secara umum terdiri dari rel atas, rel bawah, roda atas, roda bawah, engsel, bracket, stopper sliding, serta segala accessoriesnya seperti handle, grendel hingga kunci.



Pemasangan pintu garasi tikung 


Pemasangan pintu sliding

 Pilihan Warna cat

Tersedia komponen (hardware) pintu garasi dan pintu lipat WINA Type W-300, W-580, W-5100, W-600,serta paket komponen pintu sliding Type WS-100, WS-150, WS-200 dengan pilihan menggunakan roda nylon atau roda besi. Komponen (hardware) pintu garasi dan pintu lipat SS adalah Type SS-30, SS-50 dan SS-60.

Spesifikasi komponen Pintu Garasi Besi WINA, untuk PB1 menggunakan komponen W-600, PB2 memakai komponen W-5100. Sedangkan untuk komponen Pintu Garasi Besi SS (PB-SS) menggunakan komponen SS-60.

Berikut adalah gallery pintu garasi, pintu lipat, aplikasi laser cutting, dan pintu rumah.
Tersedia pintu garasi WINA PB1 dengan menggunakan komponen W-600, pintu garasi WINA PB2 dengan komponen W-5100, serta pintu garasi SS PB-SS, dengan komponen SS-60. Pintu garasi besi finishing powder coating dalam banyak pilihan warna, dan dibuat secara customized.

Penambahan design variasi dengan penggunaan bahan kaca, serta aplikasi laser cutting dapat diterapkan pada semua pintu garasi WINA-SS, baik PB1, PB2 maupun PB-SS yang diproduksi dengan ukuran presisi dan akurasi tinggi.
Laser cutting selain dapat ditambahkan pada design pintu garasi dan pintu rumah, juga dapat diaplikasikan untuk facade, canopy, balkon, railing tangga, dan ornamen-ornamen dekoratif lainnya.

 

Ada beberapa sistem pemasangan komponen dan pintu besi WINA-SS, diantaranya adalah sistem tikung, sliding dan lipat. Pemasangan pintu sistem tikung merupakan pilihan yang paling banyak dipergunakan untuk pintu garasi. Disamping faktor efisiensi ruangan, sistem tikung juga praktis dalam hal buka/tutup pintu. Pemasangan pintu sliding/geser ke arah samping kiri/kanan pada umumnya dipergunakan untuk pintu didalam ruangan. 

Pemasangan pintu sistem lipat, sering kali dipergunakan untuk penyekat ruangan atau untuk pintu ruko. Masing-masing pilihan sistem pemasangan, baik pintu garasi, pintu sliding, pintu lipat biasa (Roda Atas Tengah), pintu lipat 'L' (Roda Atas Tengah 'L'), pintu lipat pinggir (Roda Lipat Pinggir) maupun pintu lipat tengah (Roda Lipat Tengah) disesuaikan dengan kondisi dan fungsi ruangan.  

 
Kami siap melayani pemesanan, pemasangan, dan pengiriman pintu garasi dan komponen wina ke berbagai wilayah se indonesia diantaranya adalah Jakarta, Cibitung, Cilangkap, Ciracas, Cawang, Tebet, Kalibata, Tangerang, Ciparirgi, tanah baru, Tajur, Ciwaringin, Baranangsiang, katulampa, Tanah sereal. Mekar wangi, Cengkareng, Penggilingan, Depok, Cimanggis, Ciawi, Sukabumi, Citayam, Cilengsi, Cibinong, Citeureup, Sunter, Pasar minggu, Lenteng agung, Jatiasih, Sunter, Taman mini, Serpong, Gunung sindur, Parung, Sentul, Villa melati mas, Pasar kemis, Cipondoh, Cengkareng, Srengseng, Kedoya, Kebon jeruk, Pamulang, ciputat, serpong, pondok cabe, lebak bulus, Karawaci, Karawang, Cilegon, Purwakarta, Bogor, Bekasi, Bekasi barat, Bekasi timur, Bekasi selatan, Bekasi utara, Tambun,  Cianjur, Sukabumi, Jogja, Semarang, Makasar, Balik papan,  Surabaya, Solo, Cimone, Cikarang, Papua, Cibitung, Bali, Bogor, Kelapa gading, Pondok indah, Pasar minggu, Manado, Kalimantan, Sulawesi, Palangkaraya, Sumatera, Lampung dan kota - kota lain seluruh indonesia.

Di bawah ini adalah contoh gambar beberapa pintu besi garasi wina :







Di bawah ini adalah beberapa contoh komponen pendukung pintu wina : 






Apabila anda saat ini sedang mencari agen pintu dan garasi wina terpercaya anda bisa langsung menghubungi kami. Untuk informasi harga, komponen pintu, pintu garasi wina langsung hubungi 

Bpk. Danang :

0857.1768.1534 ( TELPON )
0857.1768.1534 ( WA )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Komponen Wina Jawa Tengah - 0857.1768.1534 - Agen Komponen Wina Terlengkap

Jual Pintu Dan Komponen Wina Jakarta - 0857.1768.1534 - Agen Pintu Garasi Wina, Harga Pintu Wina Terbaru

Agen Pintu Dan Komponen Wina Cibubur - 0857.1768.1534 - Harga Pintu Komponen Wina Terbaru, Jasa Pasang Pintu Wina